Fakta Menarik Mengenai Benang Wajah Double Fix Pyramid - Teta Clinic - Klinik Aesthetic di Jakarta
858
post-template-default,single,single-post,postid-858,single-format-standard,bridge-core-1.0.5,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.1,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive
 

Fakta Menarik Mengenai Benang Wajah Double Fix Pyramid

Fakta Menarik Mengenai Benang Wajah Double Fix Pyramid

Beberapa tahun belakangan ini dalam dunia kecantikan terkenal salah satu tindakan plastic surgery, yaitu tarik benang. Tarik benang ini diklaim dapat mengoreksi berbagai macam permasalahan pada wajah. Seperti kulit wajah kendur, keriput, atau adanya tanda-tanda penuaan. Tentu saja hal itu sangat mengganggu. Secara wajah yang menarik itu adalah bagian yang utama dalam penampilan.

Tarik benang yang cukup terkenal adalah dengan menggunakan jenis benang wajah Double Fix Pyramid. Maka dari itu, treatment tarik benang ini dinamakan dengan treatment tarik benang Double Fix Pyramid. Di Teta Clinic Jakarta tentu saja banyak yang berminat untuk melakukan treatment tarik benang Double Fix Pyramid ini. Adapun beberapa fakta yang menarik mengenai benang wajah Double Fix Pyramid yaitu diantaranya:

  1. Memiliki daya tarik sampai dengan 4,35 kg. Benang wajah Double Fix Pyramid ini telah diuji dengan kemampuan menarik tersebut, sehingga disebut dengan benang pertama terkuat di dunia.
  2. Memiliki 124 pyramid cogs untuk menahan jaringan lemak di bawah kulit
  3. Daya tarikan benang bertahan sampai 1 tahun (PDO) dan 2 tahun (PCL). Double Fix Pyramid PCL memiliki kekuatan daya tarik yang lebih lama dan waktu serapan yang lebih lama. Sedangkan Double Fix PDO merupakan material yang sudah banyak digunakan di seluruh dunia dan terjamin keamanannya.
  4. Diproduksi dengan menggunakan teknologi Ultrasound yang merupakan teknologi canggih yang sudah diuji dengan bahan yang biocompatinle dan diserap kembali oleh tubuh.
  5. Merupakan bidirectional anchoring thread sehingga tidak migrasi
  6. Mestimulasi produksi kolagen sehingga terjadi proses peremajaan kulit. Tak heran, pasien yang melakukan tarik benang, kulit wajahnya menjadi lebih kencang dan terlihat awet muda
  7. Efek tarik benang langsung terlihat setelah treatment. Kulit wajah yang awal mulanya kendur menjadi lebih kencang, ataupun hasil lainnya sesuai dengan kebutuhan pasien tergantung area bagian wajah mana yang hendak dikoreksi.
  8. Tarik Benang Double Fix Pyramid ini dapat mengoreksi indikasi masalah untuk pasien di segala usia karena mampu memberikan koreksi yang maksimal. Adapun treatment indikasi dari Double Fix ini diantaranya: Eyebrow Ptosis, Midface Sagging, Lower Face Ptosis, Turkey Neck, Double Chin Correction, Narrowing on Nasal Base, Asian V-Shape Correction

Itulah fakta-fakta menarik mengenai benang wajah Double Fix Pyramid. Setelah tahu fakta-fakta tersebut, berminatkah Anda untuk melakukan treatment tarik benang Double Fix Pyramid? Yuk, percayakan saja pada Teta Clinic Jakarta. Dijamin hasil dari treatment tarik benang ini akan memuaskan dan sesuai dengan ekspektasi, karena Teta Clinic Jakarta adalah salah satu klinik dengan tindakan plastic surgery terbaik.

No Comments

Post A Comment