Bagaimana Saja Prosedur Saat Face Lift? - Teta Clinic - Klinik Aesthetic di Jakarta
849
post-template-default,single,single-post,postid-849,single-format-standard,bridge-core-1.0.5,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.1,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive
 

Bagaimana Saja Prosedur Saat Face Lift?

Bagaimana Saja Prosedur Saat Face Lift?

Setiap orang menginginkan wajahnya tetap awet muda, walaupun sudah lanjut usia. Memang, seiring bertambahnya usia ini sesuatu yang tidak bisa dihindari. Akan tetapi, penuaan ini bisa dicegah dengan cara melakukan berbagai perawatan. Salah satunya adalah dengan melakukan face lift. Prosedur face lift ini bisa membantu Anda untuk tampil muda kembali dan dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Untuk operasi face lift di Jakarta, ada Teta Aesthetic Clinic yang menawarkan face lift wajah. Selain itu menawarkan face lift wajah tanpa operasi dengan melakukan filler. Tentu saja operasi face lift di Jakarta ini dapat menghilangkan dan mengencangkan kulit yang kendur, membentuk pipi di sekitar garis rahang, mengurangi lipatan antara pipi dan bibir, mengangkat sudut mulut supaya terlihat proporsional.

Lalu, bagaimana dengan prosedurnya saat operasi face lift wajah? Inilah penjelasan prosedur operasi face lift.

  1. Sebelum melakukan face lift, dokter akan memeriksa terlebih dahulu riwayat kesehatan pasien. Seperti memerika tekanan darah, memeriksa kondisi kulit dan lain sebagainya.
  2. Mendiskusikan terlebih dahulu antara dokter dan pasien, pada bagian manakah yang akan ditindaki dengan face lift. Dan memberikan penjelasan lainnya mengenai prosedur yang akan dilakukan kepada pasien hingga jelas dan pasien pun menyetujuinya.
  3. Sebelum operasi dimulai, pasien akan diberi bius total. Setelah itu prosedur face lift ini dimulai dengan sayatan pada rambut atau garis rambut bagian atas dan bagian depan telinga. Setelah itu, sayatan diteruskan ke bawah telinga hingga berakhir di garis rambut bagian belakang telinga.
  4. Kulit dan jaringan lemak pada wajah kemudian diangkat, dipisahkan dari otot dan jaringan ikat. Jika dirasa perlu, dokter juga dapat mengencangkan otot dan jaringan ikat dengan menjahitnya. Jika kelebihan kulit akan dibuang dan sayatan akan dijahit kembali dan diperban.
  5. Setelah itu, dokter akan membuka perban dalam beberapa hari. Pada dua hingga tiga minggu pertama, dokter akan meminta Anda kembali untuk diperiksa. Ada kemungkinan juga pada saat itu dokter akan melepas jahitan.

Perlu diingat juga, bahwa proses pemulihan setiap orang akan berbeda-beda. Jika Anda ingin mengoreksi wajah supaya awet muda dan kulit menjadi kencang, bisa lakukan prosedur operasi face lift di Jakarta tepatnya di Teta Aesthetic Clinic Jakarta. Apabila Anda menginginkan face lift wajah tanpa operasi bisa melakukan filler. Ditangani oleh dokter yang expert pada bidangnya dengan mengutamakan savety is number one. Harga pun bersahabat dengan kualitas terbaik untuk Anda. Yuk, reservasikan sekarang juga untuk melakukan treatment filler di Teta Clinic Jakarta.

No Comments

Post A Comment