Fakta Liposuction yang Harus Diketahui - Teta Clinic - Klinik Aesthetic di Jakarta
777
post-template-default,single,single-post,postid-777,single-format-standard,bridge-core-1.0.5,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.1,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive
 

Fakta Liposuction yang Harus Diketahui

Fakta Liposuction yang Harus Diketahui

Siapa yang tidak tertarik untuk melakukan salah satu tindakan Liposuction Jakarta atau yang sering kita kenal dengan sebutan sedot lemak. Tentu saja banyak yang mencari tindakan ini bahkan untuk melakukan sedot lemak untuk memperbaiki bentuk tubuhnya supaya menjadi lebih indah dan ideal. Bukankah harapan setiap orang menginginkan tubuh yang ideal? Apalagi khususnya wanita yang seringkali sangat memperhatikan penampilannya.

Namun, ada fakta-fakta yang harus Anda ketahui mengenai Liposuction Jakarta atau sedot lemak ini, diantaranya sebagai berikut:

  1. Liposuction Jakarta sebenarnya tidak dianjurkan untuk orang yang mengidap Obesitas

Sedot lemak memang prosedur untuk menghilangkan lemak yang ada dalam tubuh kita. Akan tetapi, bukan prosedur untuk bentuk pengobatan atau cara menurunkan berat badan secara drastis bagi orang yang mengidap obesitas. Sebenarnya ada aturan yang diperbolehkan untuk melakukan Liposuction Jakarta (sedot lemak) ini. Jika Anda ingin melakukan sedot lemak, sebaiknya berat badan Anda harus 30% lebih berat dari berat badan ideal tubuh Anda.

  1. Liposuction Jakarta menggunakan teknologi canggih yaitu Ultrasound

Dengan menggunakan teknologi Ultrasound ini mampu melelehkan lemak yang ada dalam tubuh. Karena dengan adanya vibro yaitu vibrasi dengan menggunakan kompreso yang menghasilkan tenaga untuk menggetarkan dan masuk pada kulit. Getaran itulah yang menyebabkan  lemak akan hancur.

  1. Cara kerja Liposuction Jakarta

Ada Liposuction Power Assisted dan konvensional. Prosesnya lebih cepat Liposuction Power Assisted dibandingkan proses yang konvensional. Karena menggunakan teknologi yang canggih dengan teknologi Ultrasound. Sedangkan proses yang konvensional lebih lama karena peran dari tangan dokter langsung lebih banyak dan sering, terutama dalam proses menyodok-nyodok lemak dengan kanula yang butuh memakan waktu yang tidak sedikit.

  1. Liposuction Jakarta dilakukan oleh dokter ahli bedah plastik dan dokter kulit

Tentu saja dilakukan dokter bedah plastik karena berperan untuk membedah estetika pada tubuh dan rekonstruksi tubuh yang akan disedot lemaknya. Sedangkan ahli dokter kulit berperan untuk pemulihan daripada bentuk tubuh dan hasi kulit setelah bedah plastik.

  1. Liposuction Jakarta yang disedot bisa berfungsi untuk ketahanan tubuh kedepannya

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa sel-sel induk dari lemak ini dapat membantu untuk ketahanan tubuh dari penyakit jantung, saraf, dan diabetes. Hal itu dikarenakan sel-sel lemak yang diperoleh dari sedot lemak merupakan sumber yang sangat baik  dari sel induk lemak yang diserap.

Itulah beberapa fakta mengenai Liposuction Jakarta. Jika Anda ingin melakukan metode Liposuction Jakarta, bisa konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kami di Teta Clinic Jakarta supaya penangannya tepat dan hasilnya pun memuaskan.

No Comments

Post A Comment