Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Tarik Benang - Teta Clinic - Klinik Aesthetic di Jakarta
632
post-template-default,single,single-post,postid-632,single-format-standard,bridge-core-1.0.5,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.1,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive
 

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Tarik Benang

TARIK BENANG

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Tarik Benang

Kulit yang kencang dan awet muda merupakan kulit impian setiap orang, khususnya wanita. Dengan begitu, tindakan tarik benang merupakan solusi untuk perawatan kulit Anda agar menjadi kulit impian. Tindakan tarik benang merupakan metode kecantikan non-operasi yang dapat merangsang kolagen dalam tubuh sehingga mencerahkan kulit. Selain itu dengan tindakan tarik benang dapat mengoreksi bagian wajah ataupun area tubuh tertentu seperti indikasi wajah untuk menarik alis, mid face, sagging skin, double chin, sedangkan pada area tubuh seperti mengencangkan payudara, pantat, lengan, perut, dan lain-lain.

TARIK BENANG

tarik benang

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh Anda yang ingin mengambil tindakan tarik benang. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan saat tarik benang:

  1. Konsultasi dengan Dokter Spesialis

Hal pertama yang wajib dilakukan adalah memilih tempat perawatan yang terjamin kualitasnya seperti Teta Clinic Jakarta, serta pastikan dokter yang menanganinya adalah dokter spesialis yang kompeten. Tindakan tarik benang untuk kecantikan hanya bisa dilakukan oleh dokter bersertifikat yang ahli di bidangnya. Setelah itu, pasien dianjurkan untuk konsultasi mengenai permasalahan kulitnya.

  1. Ketahui Jenis Benang

Sebelum memutuskan untuk mengambil tindakan tarik benang, ada baiknya untuk mengetahui jenis benang yang akan dipakai. Benang yang digunakan untuk tindakan tarik benang di Teta Clinic ini yang sangat fenomenal adalah Benang Double Fix Pyramid. Benang terkuat pertama di dunia yang dibuat dengan teknologi Ultrasound.

  1. Sehat Fisik

Sebelum mengambil tindakan ini, pastikan kulit dalam keadaan sehat, tidak memiliki kelainan pendarahan, dan tidak sedang menderita penyakit tertentu. Hal-hal yang perlu dipersiapkan adalah kulit harus dalam keadaan sehat, tidak ada infeksi, tidak sedang menderita penyakit, dan tidak ada kelainan pendarahan.

  1. Selektif Memilih Makanan

Sangat perlu untuk memperhatikan makanan yang layak dikonsumsi sebelum ambil tindakan ini. bahan makanan seperti jahe, ginkgobiloba, dan antioksidan adalah beberapa yang harus dihindari. Makanan tersebut tidak dianjurkan dikonsumsi paling tidak tiga hari sebelumnya karena akan menimbulkan pendarahan saat proses tindakan.

  1. Hindari Menyentuh Wajah atau Area Tubuh yang Dikoreksi Usai Tindakan

Dengan tekstur benang yang sangat halus, para pasien tidak disarankan untuk menyentuhnya dengan tangan usai tindakan. Sebab dengan menggaruk saja dapat menyebabkan kotoran masuk dan infeksi. Jika ingin menyentuh pun harus dipastikan tangan Anda bersih atau steril supaya aman.

Itulah hal-hal yang harus diperhatikan pada saat tarik benang. Anda tertarik untuk melakukan tindakan tarik benang? Mari percayakan saja untuk indikasi masalah kecantikanmu pada Teta Clinic Jakarta karena dengan melakukan tindakan tarik benang ini sangat aman dan hasilnya pun memuaskan.

Baca Juga :

 

 

 

No Comments

Post A Comment