Kelebihan Tarik Benang - Teta Clinic - Klinik Aesthetic di Jakarta
613
post-template-default,single,single-post,postid-613,single-format-standard,bridge-core-1.0.5,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-18.1,qode-theme-bridge,disabled_footer_top,qode_header_in_grid,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.2,vc_responsive
 

Kelebihan Tarik Benang

Kelebihan Tarik Benang

Dengan metode tarik benang, tentu saja memiliki kelebihan. Kelebihannya tentu akan dibahas secara tuntas di sini. Tetapi sebelumnya harus diketahui terlebih dahulu bahwa benang yang ada di dunia Aesthetic Medicine ini segala mekanisme kerjanya secara fungsi fixsasinya dikelompokkan menjadi 2 (dua), yaitu:

  1. Benang yang Floating (mengapung)

Benang ini tidak mempunyai fungsi suspensi, serta tidak mempunyai ikatan stabil pada posisi ketika ia dipasangkan untuk menarik dan mengencangkan jaringan kulit, padahal otot-otot wajah manusia sangat dinamis. Komparatif bergerak terutama pada Mid dan Lower Face sehingga nanti ketika mengalami trauma, serangan dari otot-otot tadi, wajah yang dinamis ini akan migrasi atau terlempar berpindah posisi sehingga hal itu dapat menyebabkan benang yang floating ini tidak berlangsung lama efektivitasnya.

  1. Benang yang Anchoring

Benang ini mempunyai pegangan serta suspensi sehingga ketika dinamika dari otot-otot, akan tetap pada tempatnya dan relatif tidak berpindah. Benang yang Enhoring ini tentu lebih mahal dari pada benang floating.

Double Fix Pyramid diindikasikan untuk pasien di segala usia karena mampu memberikan koreksi yang maksimal. Adapun treatment indikasi dari Double Fix ini diantaranya:

  • Eyebrow Ptosis
  • Midface Sagging
  • Lower Face Ptosis
  • Turkey Neck
  • Double Chin Correction
  • Narrowing on Nasal Base
  • Asian V-Shape Correctionâ €

Kelebihan dari tarik benang Double Fix Pyramid ini diantaranya:

  • Benang terkuat di dunia

TARIK BENANG

Benang double fix pyramid ini benang pertama kali yang terkuat di dunia, yang dibuat dengan teknologi Ultrasound yang sudah teruji dengan bahan yang biocompatible dan diserap kembali oleh tubuh. Pyramid Cogs pada Double Fix Pyramid dibuat dengan teknologi Ultrasound. Teknologi ini pertama kali dilakukan di dunia dan menghasilkan versi yang lebih baik dari Polydioxanone dan Polycaprolactone Thread. Dengan spesifikasi ini, Double Fix Pyramid telah diuji dan memiliki kemampuan menarik hingga 4,35 kg.

  • Daya tarikan benang bertahan sampai 1 tahun (PDO) dan 2 tahun (PCL)
  • Merupakan bidirectional anchoring thread sehingga tidak migrasi
  • Menstimulasi produksi kolagen sehingga terjadi proses peremajaan kulit
  • Efek lifting langsung terlihat setelah treatment.

Metode tarik benang ini akan memberikan hasil yang berbeda pada setiap orang, bukan hanya dari segi benang yang digunakan, selain itu teknik yang digunakan oleh dokter, bentuk wajah dan kondisi kulit pasien pun sangat berpengaruh pada hasil tarik benang itu sendiri, maka dari itu sebelum melakukan tindakan tarik benang, sebaiknya Anda konsultasikan terlebih dahulu pada dokter supaya penanganannya tepat serta hasilnya pun maksimal serta memuaskan.

Bagi Anda yang menginginkan wajah tirus ataupun indikasi masalah yang ingin dikoreksi pada bagian tubuh tertentu tanpa tindakan operasi, bisa melakukan metode tarik benang Double Fix Pyramid menjadi pilihan yang tepat. Anda ingin berkonsultasi tapi takut biayanya besar? Tenang saja, tidak perlu khawatir karena melakukan tarik benang di Teta Clinic ini harga terjangkau dan Teta Clinic adalah klinik yang tepat untuk pilihan Anda serta didukung oleh dokter yang expert pada bidangnya dan sudah memiliki sertifikasi dan memiliki jam terbang yang tinggi. Dengan harga tarik benang yang terjangkau, sehingga Anda tidak ragu lagi untuk datang ke Teta Clinic Jakarta dan melakukan metode tarik benang Double Fix Pyramid yang akan mengatasi permasalahan anti-aging, dan hasilnya tampak awet muda sesuai dengan ekspektasi.

 

 

No Comments

Post A Comment